• Jelajahi

    Copyright © RADIO GREEN FM WONOSOBO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cincin Tunangan Rp 450 Juta Cita Citata Dibayar Keluarga Amri

    Jumat, 30 September 2016, 00.35 WIB Last Updated 2016-09-30T07:36:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Hubungan artis Cita Citata dengan anggota DPRAmrullah Amri Tausikal sempat mengarah ke arah yang serius. Amri menjanjikan untuk melamar Cita Citata dan membelikan satu cincin yang harganya mencapai Rp 450 Juta.
    Namun ternyata cincin tersebut belum dibayar sehingga tagihan diarahkan ke Cita Citata. Kini setelah berbagai rayuan gombal yang disebut diberikan Amri diungkap ke publik, pihak keluarga anggota Partai Gerindra tersebut yang menanggung semuanya.
    "Cincin sudah dilunasi dengan harga cancel. Oleh keluarga Amri. Masalah materi setelah hadir di MKD (Mahkamah Kehormatan Dewan) waktu itu sudah diselesaikan," tutur Cita Citata di MKD DPR, Jakarta, Jumat (5/8/2016).

    Sebelumnya Cita juga sempat mengaku Amri hutang kepadanya Rp 250 Juta. Hutang tersebut pun telah diselesaikan oleh keluarga Amri, dan kini tak ada lagi kerugian materi yang dialami oleh Cita. Amri sendiri disebut sebagai putra Abdullah Tuasikal yang merupakan mantan Bupati Maluku Tengah.
    "Kalau Cita cemarkan nama baik (Amri), mungkin Papanya (Amri) tak akan temui Cita di sini. Yang penting Cita yang lapor (MKD). Orang lain terserah. Nggak ada tujuan untuk gandeng yang lain bersama-sama," tuturnya.
    Saat menjalin hubungan dengan Amri, Cita Citata sudah mengetahui bahwa pria tersebut merupakan seorang duda. Kini pihak Cita tengah menunggu proses verifikasi dan pemanggilan oleh pihak MKD. Meski demikian jika Amri minta maaf Cita mengaku siap mencabut laporan. 
    "Ya kita lanjutkan. Ditunggu sampai sidang. Yang tau sidang kapan kan MKD," tandasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +